Final Selesai, Keseluruhan MFQ di Gedung Kesenian Berjalan Lancar

BALIKPAPAN - Penyelenggaraan cabang Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) yang merupakan bagian dari MTQ Ke-44 Provinsi Kaltim telah selesai. Hal itu ditandai dengan penyelesaian babak final yang dilaksanakan hari ini, Jumat (19/5/2023).
Secara keseluruhan, semua pihak yang berkontribusi dan berpartisipasi pada perlombaan Fahmil berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, dewan hakim yang bertugas menilai kecakapan peserta kafilah pun menjalankan fungsinya secara amanah.
“Mereka tadi menyampaikan di hadapan audiens juga bahwa penilaian yang dilakukan dengan amanah,” kata Makulahu, Wakil Koordinator Panitia Penyelenggara MFQ.
Kegiatan yang terselenggara di Gedung Kesenian ini juga sempat dikunjungi oleh perwakilan dari dewan hakim yang melakukan pengawasan terhadap dewan hakim yang bertugas dan memastikan kelancaran pelaksanaan.
“Alhamdulillah tidak ada masalah sih, situasi aman terkendali. Intinya semua berjalan dengan sukses dan lancar,” tegasnya.
Pihak panitia, panitera dan dewan hakim yang bertugas di cabang Fahmil juga bersinergi dan berkolaborasi dengan sangat baik. Sehingga, kegiatan MFQ juga berakhir dengan memuaskan.
“Koordinasi semua pihak berjalan dengan baik,” katanya.
Selanjutnya, dewan hakim yang akan melanjutkan laporan hasil penyelenggaraan MFQ yang telah berlangsung. Utamanya, terkait penetapan juara yang akan diumumkan pada penutupan MTQ, 21 Mei mendatang. (Tim Diskominfo)