Wali Kota Terima Audiensi Pertamina Patra Niaga, Pastikan Stok BBM dan LPG Aman

BALIKPAPAN - Pemerintah Kota Balikpapan menerima audiensi PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan pada Rabu (6/9/2023) lalu di Balaikota Balikpapan. Tujuan dilaksanakannya audensi ini diantaranya sebagai bentuk perkenalan diri sebagai pejabat PT Pertamina Patra Niaga dan berdiskusi untuk peningkatan pelayanan pendistribusian BBM dan LPG.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud secara langsung menerima kunjungan yang dipimpin oleh Executive General Manager (EGM) PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Alexander Susilo. Beberapa hal yang disampaikan antara lain terkait stok BBM serta LPG di Balikpapan yang dipastikan aman.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyambut baik kedatangan pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan. "Tentunya dengan sinergi antara Patra Niaga bersama Pemkot Balikpapan, pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait penyediaan BBM dan LPG menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Pihaknya juga memastikan akan terus mendukung Patra Niaga melakukan tugasnya. "Sehingga kondusivitas di masyarakat dapat terjaga," imbuhnya.

Sementara Alex Susilo mengatakan, sebagai upaya memastikan kelancaran distribusi BBM dan LPG, Patra Niaga di regional Kalimantan akan berupaya meningkatkan kolaborasi khususnya kepada seluruh stakeholder dan juga konsumen.

“Selain itu, kami juga memberikan informasi terkait perkembangan kegiatan pendistribusian BBM dan LPG ke masyarakat. Kami memastikan bahwa stok dan distribusi BBM, LPG, avtur dan produk lainnya saat ini dalam kondisi aman,” ujar Alexander. (diskominfo/cha/mgm)