Wali Kota Lantik Pejabat Administrator , Pengawas dan PPPK

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator, pengawas, dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, Senin (27/11/2023) di Balaikota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan selamat kepada para aparatur sipil negara (ASN) yang telah dilantik. "Pelantikan ini adalah salah satu upaya pemerintah meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional," katanya.

Diharapkan mereka yang telah dilantik adalah sosok yang telah melalui proses ujian dan seleksi. Sehingga diyakini benar-benar memiliki kompetensi untuk mengemban tugas yang diberikan.

"Saya berharap saudara bekerja dengan penuh dedikasi, profesionalisme dan penuh integritas. Segera menyesuaikan diri, juga berorientasi pada pelayanan," katanya.

Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Balikpapan, Purnomo, mereka yang dilantik adalah pejabat administrator pengawas serta PPPK. "Ada 26 secara keseluruhan, 10 diantaranya Dinas Kesehatan," katanya.

Untuk PPPK ada dua, pertama hasil optimalisasi. Sisanya adalah mereka yang tidak sempat ikut pelantikan. Sehingga keseluruhan PPPK sudah dilantik. "Bersamaan dengan itu juga dilakukan pengisian Kepala Puskesmas," bebernya. (diskominfo/cha/mgm)