FORMAS Ditutup, Diharapkan Inspirasi Masyarakat untuk Hidup Sehat dan Produktif


BALIKPAPAN - Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORMAS) dan Pameran Kewirausahaan Muda yang dilaksanakan di Balikpapan Tennis Stadium ditutup Minggu (25/2/2024). Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Ratih Kusuma mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud resmi menutup kegiatan yang dilaksanakan 23-25 Februari.

Dalam sambutannya, Ratih mengungkapkan bahwa Formas Balikpapan. Dalam hal ini pihaknya mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi. Dapat dilihat dalam partisipasi di berbagai cabang olahraga dan kegiatan rekreasi yang diselenggarakan.

"Melalui festival ini, kita tidak hanya mengutamakan aspek kompetitif dalam olahraga. Tapi juga mengedepankan nilai kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong," ungkapnya.

Ini juga tak hanya ajang meraih prestasi tapi juga momentum mempererat tali persaudaraan di antara seluruh pihak yang terlibat.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, penyelenggara dan sponsor atas kontribusinya. Tidak hanya terlihat dari suksesnya acara ini tapi juga keceriaan dari peserta maupun penonton," ungkapnya.

Pada kegiatan ini pula tidak hanya dapat dilihat atlet yang berprestasi, tapi juga masyarakat umum yang antusias terlibat dalam kegiatan. Ya berharap kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat untuk lebih giat berolahraga dan hidup sehat serta produktif.

"Selamat pada para pemenang dan para pejuang yang menjunjung sportivitas. Semoga semangat ini juga bisa terus membara dalam kehidupan sehari-hari," kata Ratih. (diskominfo/cha/mgm)