Asisten Berharap Uniba Terus Berikan Kontribusi Bagi Pengembangan Sumber Daya Manusia


BALIKPAPAN - Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Balikpapan, Andi Muhammad Yusri Ramli mewakili Wali Kota Rahmad Mas'ud pada kegiatan halalbihalal Universitas Balikpapan, Rabu (17/4/2024) di Halaman Universitas Balikpapan. Hadir juga tokoh masyarakat dan civitas akademika Universitas Balikpapan.

Rektor Universitas Balikpapan, Isradi Zainal membuka kegiatan dengan sambutan. Ia mengungkapkan, terkait harapan pihak Universitas Balikpapan agar seluruh pihak terus berdoa bersama untuk perdamaian dunia. "Saya berharap kita bisa bekerja bersama untuk negara dan organisasi kita utnuk jadi terbaik. Mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.

Sementara Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Muhammad Yusri Ramli mengungkapkan, pada momen halalbihalal ini bisa jadi upaya saling membersihkan diri dengan tulus ikhlas. "Juga tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan tersebut dimasa mendatang," katanya.

Ia juga mengapresiasi pihak Universitas Balikpapan yang telah konsisten menyelenggarakan acara halal bihalal setiap tahunnya. hal ini menunjukkan komitmen Universitas Balikpapan dalam menjaga dan melestarikan tradisi yang baik ini di kota balikpapan.

"Semangat yang kita capai di hari kemenangan ini hendaknya dapat menginspirasi kita untuk mengoptimalkan kebermanfaatan bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Begitu pula peran Universitas Balikpapan sebagai penyelenggara pendidikan dan membentuk karakter generasi penerus bangsa," tuturnya.

Sebagai salah satu perguruan tinggi di Kota Beriman, Universitas Balikpapan diharapkan bisa terus berinovasi. Diharapkan terus memberikan kontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia Balikpapan dalam rangka menyongsong pemindahan Ibu Kota Negara Nusantara.

"Saya yakin, dengan sumber daya manusia yang berkarakter, kita akan mampu memainkan peran sebagai kota penyangga ibu kota negara yang maju, modern, dan sejahtera," tandasnya. (diskominfo/cha/mgm)