Safari Subuh, Wali Kota Ingin Ini Jadi Upaya Memakmurkan Masjid

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud bersama Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin hadir di Masjid Besar Darussalam, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Jumat (26/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota melaksanakan Safari Subuh dan silaturahmi bersama masyarakat. Wali kota dan Sekda Kota Balikpapan juga salat subuh berjamaah bersama warga yang hadir.

"Ini adalah bagian dari program pemerintah untuk melaksanakan salat subuh berjamaah. Di sini tidak hanya saya, tapi juga hadir OPD (Organisasi Perangkat Daerah)," ungkap Wali Kota Rahmad Mas'ud.

Menurutnya tidak hanya di masjid ini, Safari Subuh ini juga telah dan akan di laksanakan di masjid lain pada tiap-tiap kelurahan secara bergantian.

"Ini juga bagian dari memakmurkan masjid, dan mengajak lingkungan OPD Pemerintah Kota Balikpapan untuk bisa mendekati diri pada masyarakat," terangnya.

Yang tak kalah penting adalah mendekatkan diri pada Allah SWT. Kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali. "Ini adalah edukasi bagi para jajaran di pemerintah kota dan warga untuk memakmurkan masjid," tandasnya. (diskominfo/cha/mgm)